Google

Preambule

Saturday, June 18, 2005


Saya mendedikasikan blog ini sebagai media pertemuan. Tempat di mana saya menunggu kehadiran rekan-rekan dan kerabat. Tempat di mana saya menunggu kritik, masukan, saran, dan informasi. Di sinilah saya mencoba membangun bungalow virtual yang nyaman, teduh, lagi menyegarkan. Bungalow virtual yang hanya menyediakan hiburan sederhana tapi semoga bergizi dan mengenyangkan. Semoga Anda sekalian senang hadir di emperan saya meskipun hanya meninggalkan jejak atau sekedar melintas. Apalagi jika sudi mencicipi aneka hidangan yang tersedia karena kepuasan tuan rumah adalah pada tamu yang bersedia menerima jamuannya. Dan memang sudah kewajiban saya untuk menjamu Anda sebaik-baiknya. Dan akhirnya saya berharap blog ini bisa menjadi rendezvous yang ditunggu-tunggu.

Palmerah, 17 Juni 2005
-Mastrio

4 Comments:

At 7:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Insya Allah ... makanye sering-sering komentar ya :) -- wartawan gadungan --

 
At 12:56 AM, Blogger crazymaverick said...

ikut berbahagia atas lahirnya blog baru mas tri wahono, konco duduk saya di kelas 2 esema.. smoga sukses

 
At 2:19 AM, Anonymous Anonymous said...

BUsyet dah mas Trio, dadi wartawan gak ngomong2... Kapan arep nge-wawancarai aku? Wawancara pertama tanpa charge kok... :))

 
At 11:31 AM, Anonymous Anonymous said...

HeCuk,Nek Nulis Berita sing bener.
Terutama Review Produk.SPek HW,benchmark point,fasilitas produk,etc Juga ditulis.
Kasihan Konsumen.Pembaca banyak yang percaya pada KCM.Sik Namanya REview iku sik dicari jeleknya.K'lo bisa negatifnya max,positifnya min.Iku jenenge Review.OK!!!!
TTd,
Maz Garenxz

 

Post a Comment

; Home



Powered by Blogger

MyShoutbox.com - Free Shoutbox!

Picture managed by Flickr

Google AdSense